Senin, 04 Mei 2015

Sunrise Bukit Cemuris

Beberapa foto lain dari tulisan sebelumnya (Kala Sunrise di Bukit Cemuris). Selamat menikmati dan semoga termotivasi untuk mengejar Matahari Terbit di Bukit Cemuris yang konon saat ini sudah berganti nama menjadi Bukit Purwosari.... 

Sang Surya Meninggi

Kala Sunrise di Bukit Cemuris


Sunrise dan Sunset, selalu saja berulang kali membuat saya jatuh cinta. Sekedar memandangnya berlama-lama pun tak akan jadi bosan. Saat menunggu Sang Surya muncul lalu meninggi atau tenggelam dalam tenang, selalu menjadi bagian yang luar biasa. Kala demikian, Tuhan seraya memperlambat waktu. Maka sekedar mengejarnya ke Barat atau ke Timur pada subuh atau sore tak jadi soal. Sunrise dan Sunset, salah satu ciptaan-Nya yang selalu membuat saya jatuh cinta lagi dan lagi.
***
Bukit Cemuris, sekilas bagi anda pemburu sunrise mungkin asing dengan nama tempat ini. Bahkan bagi wisatawan yang berdomisili di sekitar Borobudur atau Magelang juga mungkin masih meraba-raba dengan nama tersebut. Karena memang Bukit Cemuris ini baru saja dibuka untuk umum. Letaknya berada di sebelah Punthuk Setumbu. Saya yakin, jika mengatakan “Punthuk Setumbu” sebagian dari anda jauh lebih familiar, karena tempat ini sudah menjadi destinasi wisatawan lokal maupun asing.